Southern Cameroons Business and Finance Pertimbangkan Sebelum Memilih Photobooth

Pertimbangkan Sebelum Memilih Photobooth



Hajatan yang paling umum menyediakan souvenir sebagai tanda ucapan terimakasih adalah pesta pernikahan dan seiring berkembangnya teknologi dan kreatifitas para penyelenggara pesta, maka saat ini banyak kita temukan acara pesta yang menyediakan photo booth untuk para tamu undangannya. Sehingga banyak orang mulai melakukan sewa photobooth, seperti dengan Belajarlah lagi.

Photo booth adalah sebuah area yang disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu dapat berpose untuk difoto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga.

Menyediakan photo booth untuk para tamu undangan tentu akan menambah kesan baik dan memberikan nilai tambah kemeriahan sebuah acara, namun bila menjadikan hasil photo booth sebagai satu-satunya souvenir ucapan terimakasih untuk tamu undangan maka ada baiknya dipertimbangkan kembali.

Dibawah ini adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menjadikan photobooth sebagai souvenir satu-satunya dalam sebuah acara pesta.

Tidak semua tamu yang datang dalam sebuah acara mewakili dirinya sendiri , ada juga yang datang sebagai perwakilan dari sebuah instansi atau perusahaan, atau bahkan ada pula yang menjadi perwakilan perorangan. Sebagai perwakilan, biasanya setelah kembali dari acara, mereka akan memberikan souvenir dan kartu ucapan terimakasih kepada pihak yang mereka wakili. Akan menjadi tidak enak bila souvenir yang diserahkan adalah photo diri sendiri karena akan ada rasa malu apalagi pihak yang diwakili adalah perusahaan.

Tidak semua orang senang difoto apalagi bila harus antri panjang untuk melakukannya, dan menjadi repot bila orang yang tidak suka difoto tersebut bertindak untuk mewakili pihak tertentu, dan akhirnya akan menjadi sebuah keterpaksaan untuk berlama-lama antri dan difoto.

Sudah menjadi hal umum bila kita berhalangan hadir dalam sebuah acara undangan pesta pernikahan maka kita akan menitipkan amplop atau hadiah kepada teman atau kerabat yang juga menerima undangan dan akan menghadiri pesta tersebut. Sebagai pihak yang menitipkan amplop atau hadiah tentu kita tidak akan mengharapkan bahwa pihak yang kita titipkan akan memberikan souvenir ucapak terimakasih acara pesta kepada kita, namun sebagai pihak yang dititipi, tentu kita akan berusaha untuk memberikan souvenir ucapan terima kasih tersebut sebagai bukti bahwa kita sudah melaksanakan amanat yang diberikan. Bila souvenir berupa hasil foto kita di photo booth maka tidak mungkin kita akan memberikan souvenir tersebut kepada orang yang menitipkan amplop atau hadiah.

Dengan pertimbangan-pertimbangan diatas, maka ada baiknya pihak penyelenggara pesta tetap menyediakan barang lain sebagai souvenir ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan biarkan photo booth hanya menjadi tambahan fasilitas kepada tamu undangan yang hadir untuk memberikan kesan dan kenangan-kenangan bagi yang senang berfoto.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *